Thursday, June 3, 2010

Liburan,,,,oh,,,Liburan T_T


Oke,,,sebenarnya liburan gw udah dimulai dari seminggu yang lalu dan akan berlangsung ampe minggu depan.
Pertanyaannya adalah : "apakah liburan gw cukup membahagiakan?"
hixs..hixs...mungkin liburan gw yang paling menyedihkan di antara teman2 kampus lainnya,,disaat teman2 yang lain sibuk upload foto2 liburan mereka di facebook, gw pun sibuk dengan ke-GEJE-an gw,,,ironi sekali T_T

Kenapa gw ga pulang aja kerumah?hahahahahhah....semua ini karena kampus gw FK UNPAD tercinta yang okeh banget lah,,yang seneng banget bikin gw tinggal di jatinangor,,hixs..

Begini ceritanya......

Berhubung gw belum ikutan MDE TROPMED dikarenakan suatu hal yang sangat penting dan menyangkut nama baik gw dan fakultas (lebay mode on) yang bernama PKM-M..eerrrggghhhh
Gw seneng banget bisa ikutan acara yang satu ini, hitung2 nambah pengalaman gitu,,tapi ternyata ujian susulan tuh ribet bgt dan bikin gw sebel,,huh!

Dalam bayangan gw,,,apa sih susahnya ujian susulan?kan tinggal kasih tuh lembar soal dan kita ngerjain,,ga perlu ada dosen yang jagain. Tapi mungkin birokrasi di kampus emang kayak gitu susahnya ampe nasib gw terkatung.
Awalnya gw berharap ujian susulan ini ga akan jauh2 dari SOCA biar gw bisa cepet pulang ke rumah,,tapi jadwal susulannya aja baru keluar selasa kemarin,,,yang membuat gw untuk memutuskan ga pulang dan stay di kosan,,ujiannya sendiri selasa minggu depan,,,,(tuh kan,,,FK tuh nyebelin baget,,coba bilang susulannya minggu depan, pasti gw udah pulang dari kemarin2,,,nyeselll,,hixs

2 comments:

Anonymous said...

Yodah, Semangat aza ya Mila.. Semoga Ujiannya mendapat nilai yang bagus... Amin.. ^_^.

Mila Hasnaini said...

sip,,sip,,,thx yap ^0^

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com