Thursday, June 3, 2010

Liburan,,,,oh,,,Liburan ^o^ (Mencoba Tersenyum)


hehehehe,,,,setelah postingan sebelumnya yang berisi kekesalan dan kesedihan gw, sekarang gw mencoba tersenyum dan mencoba membuat liburan gw yang GeJe ini se-meaningful mungkin!

mila, liburannya ngapain aja?hahahha ngapain aja?banyak beud dan ini list-nya :
1. nonton film barat
2. nonton film korea
3. nonton film thailand (yang romance teman2,,say no to Horror Movie)
4. nonton film india (hahahahha aca..aca)
5. nonton drama korea
6. nonton drama taiwan
7. mabit di DT (Daurut Tauhid)
8. Jalan2 di bandung (cuma sekali T_T)
8. Ikutan aksi Freedom Palestina

tuh banyak kegiatannya,,,ternyata liburan gw cukup bermakna nh,,,
eit,,eit,,,bermakna apaan?liburan isinya nonton semua,,hahahahahha ^0^

Begitulah keadaanya klo liburan,,kebanyakan nonton,,tapi demi mengisi liburan ini dengan hal2 bermakna, maka gw memulai mencari film2 yang inspiring dan berharap semoga ngefek ke kehidupan gw yang sedang GeJe.
Sebenernya bisa aja liburan ini ga GeJe,,,mau kayak mana juga gw kan belum ujian Tropmed,,

"nah mil, itu waktu nya banyak kosong, dipake buat belajar Tropmed gih"
(seruan hati gw hixs T_T)


Percaya ga percaya, semangat buat belajar tuh udah ga ada,,,hilang bersama selesainya SOCA...and there's one exam left,,,,dan gw berniat dapet A...tapi mengingat semangat belajar yang mulai pudar,,gw tetep menargetkan Tropmed A...hahahah

Dan dengan waktu liburan yang tersisa, gw pun membuat jadwal biar sisa waktu liburan ini ga terbuang sia2,,mengingat masih ada misi penting yang belum terselesaikan : MDE TROPMED dan SIDANG.

Gw berniat untuk mereview film2 yang gw tonton nh,,abisnya nh blog masih sepi entry,,hihihi

Semangat,,,,,keep fighting,,,chiayo,,,hwaiting!

6 comments:

risuna said...

Mw ngereview film apa mil??
pengen nonton chuno,cinderella sister,sama oh my lady nih.
drama taiwan or jepang ada yg rame g sih mil??kasih info dong.wkwkwkwk

Mila Hasnaini said...

oke...
udah nonton she's on duty?bagus noh
akhirnya gw namatin down with love
ada drama taiwan bagus judulnya summer's desire
disitu barbie shu nya cantikkkk bgt!!!

risuna said...

tuh taiwan semua??
sekarang drama korea yg terbaru apaan??
eh mil tw mblaq kan?suka uy lagunya yg Y..pertama kali liat di dream concert 2010.mereka tuh masih muda y??

Mila Hasnaini said...

she's on duty film korea jeng,,lumayan okelah
tau2 deuh si lisna demennya ma daun muda mulu,,hahahah ^0^

yah tonton aja personal taste ma cinderella sister
klo mau sekalian tuh drama barunya kim nam gil "bad guy"

Fitri Trapsilawati said...

sumpe GJ banget ni blog..hihi..

Mila Hasnaini said...

wah fit, thx bgt komennya
gw anggap pujian yah..ternyata inti cerita gw bisa tersampaikan dengan baik kepada pembaca blog ini,,hihihih

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com